New Look Wonder Softlens Black [Review]

by - August 21, 2016

Hallo dear,

Kali ini saya mau review softlens nih, saya itu setiap hari selalu pakai softens disetiap kegiatan, kenapa saya pilih softlens? karena menurut saya softlens itu lebih praktis apalagi saya punya mata minus. Pernah saya pakai kacamata (dan masih sampai sekarang kalo udah seharian pake softlens), tapi di sisi hidung sering banget jadi merah dan akan meninggalkan bekas hitam gitu, ditambah lagi telinga jadi sakit juga karena terlalu lama menompang gagang kacamata :(

New Look Wonder Softlens Black [Review]

Saya mau share New Look Wonder Softlens Black yang saya beli di optik Melawai beberapa hari yang lalu, sebenernya saya udah pernah pakai softlens dari New Look, tapi beberapa bulan terakhir saya pakai softlens yang 2 (dua) atau 3 (tiga) tone. Gegara softlens ada yang rusak, nah kepikiran lagi deh buat beli softlens baru, dan saya pengen pakai softlen yang 1 (satu) warna lagi.

New Look Wonder Softlens Black [Review]

Kelihatannya New Look Softlens ini hadir dengan kemasan baru, dulu itu kemasannya didominasi sama warna kuning yang diproduksi oleh PT Gelflex Australia , nah sekarang kemasannya didominasi dengan warna merah yang diproduksi oleh PT Gelflex Indonesia, Batam, Indonesia.
Jadi cuma kemasannya aja ya dear yang berubah, selebihnya sama aja, hehehe
 New Look Wonder Softlens ini hadir dengan 2 varian warna, yaitu Black and Brown color. Biasanya untuk jenis softlens yang kaya begini, bisa bikin bola mata kita tampak lebih besar, kaya mata boneka gitu, dan lebih terkesan uzzlang mode gitu deh.

New Look Wonder Softlens Black [Review]
Diproduksi oleh : PT Gef;ex Indonesia, Batam, Indonesia
Distribusi oleh PT. Alfa Internal Optindo Jakarta, Indonesia
KEMENKES RI AKD 21204610030
New Look Wonder Softlens Black [Review]

Manufaktur : Gelflex 
Negara : Indonesia
Distributor : PT. Alfa Internal Optindo
Diameter : 14,20 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 43 %
Masa pakai : 3 bulan
Tipe warna : Black

New Look Wonder Softlens Black [Review]

Merk : New Look Softlens Wonder
Produsen : Geflex Indonesia
Harga : Rp. 80.000,-

New Look Wonder Softlens Black [Review]
No Softlens

New Look Wonder Softlens Black [Review]
After using New Look Wonder Soflens Black
Saya suka pakai softlens ini, karena tekstur lensanya lembut, kenyal, tipis pulak, bikin mata nyaman pada saat pemakaian. Saya biasa pakai dari jam 07:00 pagi dan saat udah masuk jam 17:00 (selama pemakaian 10 jam) baru deh berasa agak kering, biasanya saya kasih tetes mata khusus softlens untuk melembabkan bola mata lagi.

Will i repurchase this item, the answer is yeessss,,, because i love it :)

See u on my next review.... Ciao.....



You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)