Soft Opening Dr. Nurul Clinic (DNC) Medical, Aesthetic and Spa

by - March 14, 2017

Udah lebih dari setahun ini saya ga pernah yang namanya berkunjung ke klinik kecantikan, entah itu buat berobat masalah kulit wajah, atau pun menikmati fasilitas yang ada di klinik kecantikan tersebut seperti Spa atau Massage, that's why waktu blogger keceh Amanda yang merupakan salah satu dokter praktek di klinik ini menawarkan untuk datang ke Soft Opening DNC (Dr.Nurul Clinic) saya antusias banget mo ikutan.
Sambutan dari Dr. Nurul 

Dr. ST. Nurul Wasik (dikenal dengan Dr. Nurul) merupakan seorang dokter umum, akupunturis, serta praktisi aesthetic dan anti-aging. Dr. Nurul telah berpraktek di Seoul Medical Clinic (SMC), Mampang, Jakarta Selatan sejak tahun 2000 sampai sekarang. Tidak sedikit selebritis tanah air yang mempercayakan penanganan kecantikan mereka oleh Dr. Nurul. Testimonial dan Media.
Selain itu, Dokter Nurul juga membuka prakteknya di tempat tinggalnya di Jl. Taman Sari 1 No. 9A, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dari tahun 2010.

Sambutan dari Drs. Hadi

Sabtu tgl 18 February2017, Dr. Nurul membuka cabang pertamanya di Ruko Soho, Jl. Moh. Kahfi 2 No. 9F Jagakarsa, Jakarta Timur. Cukup banyak undangan yang hadir pada acara Soft Opening tersebut.

Sambutan dari Dr. Renny

Pemotongan Pita
Pemotongan tumpeng oleh Direksi DNC

Diharapkan dengan dibukanya DNC adalah untuk memberikan pelayanan yang maksimal mulai dari kesehatan, aesthetika dan perawatan yang beragam, seperti Spa, Totok, dll.
Hal ini membuat saya salut, karena biasanya klinik kecantikan hanya menangani masalah kecantikan saja, namun di DNC juga kita bisa berobat umum.


Klinik ini letaknya strategis, bertempat di Ruko Soho, Jl. Moh. Kahfi 2 No. 9F Jagakarsa, Jakarta Timur. Dekat dengan sarana transportasi umum seperti stasiun kereta Lenteng Agung dan angkot yang lalu lalang di jalan depan klinik. Klinik itu sendiri terdiri dari 3 lantai, yaitu lantai 1 yang digunakan untuk praktek dokter umum, yang terdiri dari ruang konsultasi dokter umum, dan 1 ruangan lagi adalah ruangan untuk tindakan. Sedangkan untuk lantai 2 adalah ruangan Dokter Nurul dan bersebelahan dengan ruangan dokter Nurul terdapat ruangan untuk tindakan kecantikan seperti Dermaroller, dll. Sedangkan untuk lantai 3 diperuntukan khusus diperuntukan Spa, yang menarik dari klinik ini adalah, ruang perawatan spa untuk pria dan wanita kepisah loh,,, keren banget kan!!!
Hanya sayangnya untuk spa ini, tidak terdapat bath tub untuk kita berendam berlama-lama, cukup bilas menggunakan 1 shower yang ada di kamar spa khusus untuk wanita.






Berikut ini adalah Program Perawatan yang ada di Dokter Nurul Clinic

1. Program Perawatan Wajah
  1. 5 in 1 Microdiamonds Facial - Facial yang menggunakan 1 alat yang mempunyai 5 fungsi berbeda untuk mengatasi permasalahan kulit dan merawat kecantikan alami kulit wajah. Efektif untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan kerutan, bekas luka, bekas jerawat dan peremajaan kulit.
  2. Dermaroller - Terbukti dapat menghilangkan lubang bekas jerawat, bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen pada kulit, menjaga elastisitas dan meremajakan kulit.
  3. Facial Ozone + PDT (Photo Dynamic Therapy) - Facial yang menggunakan oksigen dan ozone yang disemprotkan ke kulit wajah menggunakan alat khusus.Bermanfaat mencerahkan kulit, meremajakan sel kulit, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kadar minyak dalam wajah.
  4. Facial Ozone Jet Peel + 6 in 1 Microdermabrasi + PDT + RF ( Radio Frequency) - Facial yang menggabungkan empat perawatan sekaligus dengan fungsi dan manfaat yang berbeda-beda untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan memelihara kecantikan kulit wajah.
  5. Hifu ( High Intensity Focused Ultrasound) - Teknologi pengencangan kulit wajah dengan ultrasound yang berfokus pada titik-titik tertentu, mampu menstimulasi kolagen, mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur.
  6. Chemical Peeling - Perawatan untuk memperbaiki kulit wajah dengan bahan kimia, bisa dilakukan dapa wajah, leher dan tangan.
  7. Botox - Untuk menghilangkan / menetralisir munculnya kerutan dan tanda penuaan pada kulit.
  8. Filler - Penyuntikan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit,yang lama-kelamaan akan mengeras seperti gel. Berfungsi untuk mengatasi timbulnya garis-garis penuaan, kantung mata yang turun, keriput pada punggung tangan, dan sebagainya.
  9. Tanam Benang - Biasa disebut juga Threadlift yaitu teknik merangsang pembentukan kolagen pada wajah dengan menanamkan benang kedalam jaringan disekitar kulit.
  10. TherapyIxyderm Oksigen disertai Oxyderm Peel - yang bermanfaat menambah kelembutan kulit dan kekenyalan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengurangi iritas kulit, serta mempercepat regenerasi kulit.
  11. Laser ND YAG - Perawatan dari korea yang menggunakan sinar laser dengan dua gelombang yaitu gelombang 532 nm dan 1064 nm. Aman digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit.



2. Program Pelangsingan dan Penurunan Berat Badan
  1. Akupuntur
  2. Aquapuntur
  3. Injeksi N Slim
  4. Akupuntur Tanam Benang
  5. D Slim
3. Perawatan Tubuh

Totok Aura / Wajah yang bermanfaat: 
  • Melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh
  • Menyeimbangkan hormon dalam tubuh
  • Menghilangkan keriput
  • Mengurangi Minus dan Sinusitis
  • Menggali aura positif dan mengeluarkan inner beauty
  • Membuat wajah putih berseri
  • Mengatasi Insomnia
  • Mengurangi tampilan flek-flek dan mencegah maupun mengobati jerawat
  • Meredakan sakit kepala maupun migrain
Totok Payudara yang bermanfaat:
  • Mengenyalkan, memadatkan dan mengembalikan keindahann bentuk payudara secara alami 
  • Melembutkan kulit payudara
  • Mengembalikan kekenyalan payudara setelah menyusui
  • mendeteksi kemunculan benjolan asing dan payudara
  • Melancarkan peredaran darah dan melancarkan kelenjar air susu (terutama ibu menyusui)
Totok Pelangsingan, yang bermanfaat:
  • Detoksifikasi
  • Menghilangkan lemak yang berlebihan dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Tekanan darah terkontrol
  • Merangsang gerak usus besar dengan merehebilitasi kerja saraf usus besar
  • Mengaktifkan kelenjar pencernaan
  • Meningkatkan imunitas ubuh
  • Mengembalikan fungsi usus besar seperti sedia kala
Totok Organ Intim, yang bermanfaat mengatasi keputihan, anyang-anyangan, sering kencing, hernia, gangguan libido, gangguan kesuburan, dan susah mempunyai keturunan.

Saya berkesempatan nyobain salah satu perawatan yang ada disana loh, disana saya nyobain totok wajah (totok aura).
Ini memang lagi saya butuhin banget, mengingat segudang aktivitas yang udah saya kerjain selama seminggu ini. Wajah saya awalnya dibersihkan dulu dari make up yang saya pakai menggunakan facial foam, kemudian wajah, leher sampai tengkuk di pijat oleh terapis yang menghandle saya. Rasanya so pasti enak banget, saya di buat serilex mungkin, apalagi didukung sama alunan musik yang ada disana. Proses terakhir wajah saya diberikan sheet masker selama 15 menit, waaahhh sheet maskernya ini dingin banget dan wajah jadi seger banget.

Sebelum Totok Aura

Proses Massage oleh terapis

Pemakaian masker sheet

Sesudah totok aura
Wajah jadi lebih fresh dan ga kucel kaya waktu sebelum di totok aura.

Terimakasih untuk Dokter Nurul dan Manda yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk datang ke acara soft launcing DNC, mohon maaf kalau ada banyak kekurangan dalam penulisan saya ini. :)

































You May Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog :)